Kamis, 23 Februari 2012

sansan an kilinG me inside



sansan keluar dari kiling me inide





 

Keputusan keluarnya Sansan dari Killing Me Inside bener-bener bikin kaget, iya ga sob?
Pastinya kita bertanya-tanya siapa yang bakal menggantikan posisinya di Killing Me Inside.
oh,kenapa harus keluar?
Apa karena Sansan lebih betah di Pee wee Gaskins? Band yang sudah cukup terkenal sekarang ini.
Menurut dari informasi yang gue korek sendiri dari Ihcod Agedas/Dochi sadega :eheh:[wo,sama aja] si vokalis pee wee gaskins,dia bilang sama gue tentang gabungnya Sansan ke Peskins emang Ihcod sendiri yang ngajak buat bikin 1 project baru bareng Sansan.
Sansan mengiyakan dan akhirnya Pee wee gaskins berkembang dan terkenal sampai sekarang.
Perbincangan gue dan dochi di telepon memang hanya cukup singkat, sempet juga sih gue tanya kenapa band ini harus dikasih nama pee wee gaskins. Tapi ini bukan topik gue kali ini,jadi ga gue tulis :puppyeyes:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar